EXID katakan album 'WE' bukan yang terakhir


Mungkin para 'LEGGO' fans EXID, banyak yang berspekulasi tentang album 'WE' merupakan album terakhir EXID. Setelah beredarnya kabar bahwa dua member EXID yang lain yaitu Hani dan Junghwa memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Para fans pun mulai bependapat bahwa 'WE' merupakan album terakhir dari EXID.

Namun ternyata pendapat fans itu salah. Solji yang merupakan leader EXID berkata "Agar ini tidak menjadi album terakhir kami, kami sedang mendiskusikan bagaimana kami dapat melanjutkan promosi dengan anggota yang tidak memperpanjang kontrak," ungkap Solji. "Kami harus berusaha keras tetapi berada di bawah agensi yang berbeda tidak berarti kami tidak dapat berpromosi bersama sebagai 5 anggota." tambahnya.



LE yang merupakan rapper EXID juga ikut menambahkan "Kami sedang melakukan banyak diskusi untuk melanjutkan promosi grup penuh. Aku tidak berpikir akan ada EXID dengan 3 anggota. Kami ingin menjadi EXID yang beranggotakan 5 orang," ungkapnya.



Sementara itu. album 'WE' sendiri mempunyai dua tittle track atau lagu utama yaitu, ME&YOU dan WE ARE.




Lagu WE ARE sendiri merupakan lagu persembahan EXID untuk para fans nya. Para member mengatakan pada saat perekaman lagu mereka semua ikut menangis. karena bagi mereka, lirik lagu WE ARE sangat menyentuh ungkap kelima member.



Solji menambahkan "Aku menangis saat melakukan rekaman, karena 'We Are' adalah lagu yang didedikasikan untuk penggemar kami. Aku harus menutupi wajahku dengan kedua tangan, karena air mataku terus jatuh. Lagu ini punya makna tentang cerita kita masing-masing, juga sebagai pesan kepada penggemar kami,"

Grup yang debut pada 2012 ini akan menjalani hiatus panjang, setelah dua anggotanya Hani dan Junghwa memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, Banana Culture. Hengkangnya Hani dan Junghwa sudah pasti membuat formasi grup menjadi berbeda. Meski disebut tidak akan bubar, namun tiga anggota yang tersisa akan lebih banyak menjalani jadwal sebagai solois.


Komentar

Posting Komentar