GOT7 Miracle. terinspirasi dari seorang ahgase pengidap leukimia?

Disini aku mau bahas teori tentang lagu pacar-pacar aku, 7 cowok ganteng anaknya babeh JYP, GOT7. MV yang kali ini aku bahas adalah GOT7-MIRACLE.

Dari judulnya aja kita udah tau kalo di dalemnya pasti banyak keajaiban kan, Tapi bukan liriknya yang kita bahas kali ini, melainkan maksud dari MV tersebut nih guys.


Mungkin semenjak perilisan mv ini, banyak banget ahgase yang berspekulasi bahwa, mv miracle terinspirasi dari salah satu kisah seorang ahgase asal indonesia yang mengidap penyakit leukimia. Serius guys, aku ngetik ini terharu banget :)

Nama dari seorang ahgase itu ialah Aucherrylia Karenina atau yang akrab di panggil cherry. Cherry meninggal pada tahun 2016 setelah berjuang melwan leukimia yang di deritanya. Setelah Cherry meninggal, sang kakak pun membagikan cerita cherry di twitter tentang bagaimana GOT7 menjadi semangat adiknya.

Tak lama setelah itu, ayah dari salah satu member GOT7 menretweet postingan kakak cherry. Bertepatan sebelum mv tersebut di rilis, mark pun ikut menyukai postingan kakak cherry.


oke, jadi mv ini sendiri bercerita tentang seorang gadis kecil yang pada musim dingin, keliatan banget pengen main bareng temen-temennya, tapi karena keadaannya yang gak memungkinkan, dia jadi cuma bisa liat temen-temennya dari jendela. so sad :(



Di mv inipun kita bisa liat para member yang selalu muncul di tiap klip nya. Nah yang bikin aku tersentuh banget itu di bagian akhirnya, dimana keliatan kan para member seakan ngelindungin gadis kecil itu.


Astaga bambam :(

GOT7 MEMBER ♡

Dan di akhir mv kita bisa liat kalo anak tersebut lagi bobok cantik gengs :(




Nah sekian ya, untuk next silahkan mau request kita bakal bahas mv dari grup mana laginih gengs, ily chingudeul ♡

Komentar

Posting Komentar